Orang jelekpun berhak jadi artis.



Di youtube sekitar tahun 2010 atau 2011 , muncul Unggahan Video "mendebarkan" yang hampir si sharing ribuan orang di berbagai media sosial.

Video itu sebenarnya tidak mewah dan malah cendrung terkesan "Mengerikan " bagi yang menontonnya.

Tayangan berdurasi sekitar 4 menit seorang Wanita gemuk dan berwajah cukup aneh berhasil membuat 80% penontonnya bangga dan berlinang air matas secara bersamaan.



4 menit waktu yang dihabiskan seorang yang dijuluki "Fat girl ugly" ini dengan Percaya diri memvideokan dirinya menyanyikan lagu Linkin park Cover.
Jika anda berpikir orang-orang yang hobi mem videokan suaranya di youtube pastilah suaranya bagus sehingga masyarakat yang menonton pasti senang hati menyebar luaskan video itu , maka "hukum tidak resmi" itu di babat rata oleh video Fat Girl ugly , Karena tayangan yang diunggah si wanita ini Tidak memiliki suara artis , dan condong bersuara GAK JELAS , bagaimana dengan wajah? Sesuai dengan julukannya , Postur dan perawakan profilnya sungguh2 di luar batas manusia normal umumnya.
Bertubuh gempal , Berwajah "Subhanalloh" dan suaranya yang cempreng  membuat "getaran dan aura khusus" bagi penonton.




Wanita ini entah darimana asalnya , tapi dia fasih berbahasa Internastional alias bahasa inggris . Kemungkinan dia dari planet bumi juga. Dan jika anda berpikir menjadi artis dan cepat tenar itu harusnya memiliki wajah bagus , bersuara emas , dan berpenampilan setara James bond , anda salah Besar. Justru hal-hal yang tidak terduga bisa membuat seseorang mendapat banyak respon dari masyarakat. So , untuk kamu yang masih merengek-rengek pada orang tua dan berupaya menyedot uang orang tuamu sendiri agar bisa masuk manajemen keartisan ,dan merasa udah punya bakat dan berwajah menarik , EITS NANTI DULU . Banyak Hal-hal menjadi pertimbangan para manajemen Group . Dan disi lain , Lebih banyak saingan yang lebih ganteng/Cantik dan bersuara bagus dibanding dirimu. Lalu apa yang harus anda lakukan agar bisa menjadi artis cepat?

Latihan dan memiliki skill khusus yang jauh-jauh beda dibanding Orang-orang pada umumnya. ya itu jawabannya . Poin Intinya : ASAH TERUS BAKAT "KHUSUS"mu yang beda dan beda dari orang-orang bakat lainnya. Seperti video Fat girl ugly yang saya katakan diatas tadi. Wajahnya Cukup ancur , Bodinya sangat proposional untuk ukuran Model sempak ukuran  XXL , dan suaranya sangat merdu bila menyanyi dihutan. Tapi dengan "Video unik" dan lain daripada yang lain itulah yang malah menjadikan dirinya mendapat respek orang banyak .

Oh ya satu lagi ( Tadi sempat lupa  saya katakan ) . Video fat girl Ugly ini adalah pencetus dan pertama di dunia yang menjadikan banyak video video sejenis beredar. Berkat Fat girl ugly ini , dia yang pertama kalinya secara tidak langsung menyatakan statemen : Orang gemuk , jelek , dan bersuara Ora Gena pun berhak Berexpresi"  Setelah itu tidak makan waktu lama , muncul dan beredar pula video orang-orang gemuk dan bersuara Gak Beres lainnya.
Tapi tetap saja , Fat girl ugly adalah "pemecah telor " pertama yang lebih diingat semua orang dan menjadikan ratusan chanel-chanel berbeda mendownload kemudian mengupload ulang di youtube untuk ketenaran akun mereka. Maka itu saya katakan :  menjadi artis itu kadang gak perlu bakat tapi talenta yang beda .  

Nah untuk kamu yang penasaran dengan tayangan Fat girl ugly , ketik saja di youtube. Dan nanti lihat wajah karakternya yang saya cantumkan harus mirip  diatas , karena banyak video video berjudul sama l dan berwajah beda lainnya yang menyita perhatian.

Makasih sudah mau membaca artikel diatas. Mudah-mudahan ini bisa menjadikan motivasi eklusive bagi anda. Dan bagi anda yang memiliki keterbatasan khusus mudah-mudahan dengan membaca konten saya ini tidak lagi minder dan LEBIH PERCAYA DIRI untuk berEXPRESI. Walaupun tulisan saya kurang begitu bagus ( Karena saya menulis sembari berpikir untuk cepat cepat menyelesaikan postingan baru ini Dengan 10 menit) , maka maaf bila ada kata-kata yang kurang Sexy dan tidak terlalalu asik bagi anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar