3 alasan bahwa audisi Anda akan berhasil jadi ARTIS

Audisi acting sering dianggap sebagai hal -hal yang menyakitkan dan penuh derita seolah-olah hanya orang-orang yang beruntung saja yang pasti lolos audisi.

Perlu diketahui , pernyataan-peryataan- mengenai "KEBERUNTUNGAN" hanya didapat untuk orang yang benar-benar sudah siap bahwa dirinya layak jadi pemain di KANCAH HIBURAN.


 

Sikap anda di depan audisi dan bakat atau talenta anda adalah 95% ANDA PASTI BERHASIL dalam audisi untuk dunia intertainment apapun. dan  5 % sisanya adalah keberuntungan ( Entah wajah anda yang kelewat ganteng/cantik ) sehingga mereka gak mau melewatkan diri anda


 

Audisi adalah proses kreatif yang dinamis yang dapat menyinari jiwa Anda dan menguji kemampuan Anda dan keberanian seperti beberapa seni disiplin lainnya yang mampu anda tekuni dan kembangkan.

 

Berikut adalah beberapa seni kualitas yang dibutuhkan para Aktor/artis pemula didalam membentuk TALENTA yang dibutuhkan para juri dalam audisi yang anda ikuti.


Tips trik di bawah adalah kalimat langsung dari JURI TERNAMA AUDISI AMERIKA ( Craig wallace ) Jadi bahasa-bahasanya mungkin sedikit agar tidak teratur , Tapi Tips jadi artis di bawah ini bisa membantu anda : 


1. pengetahuan tentang siapa diri anda adalah landasan nya. Sebuah  audisi film / TV yang sukses pasti rumah prosuksi menjawab pertanyaan, "Siapa kau dan apa yang Anda miliki untuk menambah peran?" Ini bukan tentang akting pilihan, tapi apa yang Anda secara pribadi harus menambah peran. Hal ini membutuhkan cara kerja yang memungkinkan Anda untuk mendalami kepribadian Anda sendiri dan menjelajahi lanskap internal Anda. "Apa kualitas yang paling menarik dan menarik saya tawarkan peran ini?" "Bagian mana dari saya akan membawa kata-kata untuk hidup dengan cara yang paling unik?" "Apa yang akan memberikan potongan yang terkuat, detak jantung yang paling benar?"

Eksplorasi diri adalah pekerjaan menggembirakan dan perlu untuk aktor dan dasar seni audisi. Kebesaran dapat dicapai dengan pengetahuan yang diperoleh melalui perjalanan ini eksplorasi diri Anda terus sabar dan tekun mengupas lapisan-lapisan bawang dan temukan persimpangan diri sendiri dan kata-kata di halaman.

Seni film / TV audisi adalah menemukan  bagaimana Anda dapat bertindak peran, tetapi siapa Anda dalam peran.

 



2. Hal ini membutuhkan teknik tersendiri. Seni kinerja membutuhkan sebuah metode yang memungkinkan Anda untuk menghilang ke karakter. Seni audisi membutuhkan teknik yang memungkinkan Anda untuk membuat dan mendefinisikan karakter dengan kualitas yang unik yang adalah milikmu dan milikmu sendiri.

 


Teknik audisi yang Anda gunakan perlu meningkatkan fokus dan konsentrasi. Perlu untuk membantu Anda dalam mendengarkan dan bereaksi dengan lebih banyak energi dan percikan dari Anda mungkin biasanya mendengarkan dengan dalam kehidupan nyata Anda. Perlu untuk membuat keheningan yang diperlukan dalam audisi film / TV terlihat alami bahkan jika itu sebuah adegan aksi! Teknik Anda perlu untuk membantu Anda dengan aman dan secara khusus menargetkan kualitas yang paling menarik bahwa Anda harus membawa ke peran. Dan karena Anda melakukan semua persiapan ini sendiri, teknik Anda harus memenuhi peran seorang direktur yang bijaksana, lembut, dan gigih. Akhirnya, perlu untuk memungkinkan Anda untuk membiarkan semua pekerjaan pergi sehingga Anda dapat hadir di ruang dengan keyakinan dan kemudahan, dan menjadi aktor yang mereka ingin bekerja dengan dan harus menyewa pelatih agar akting anda benar-benar maksimal . 
Ini tips jadi artis yang harus anda diketahui

 

3. menuntut merek khusus keberanian. Setiap bentuk seni yang meminta Anda untuk berdiri di depan orang dan mengekspresikan diri membutuhkan keberanian. Audisi meskipun, tes keberanian Anda, bukan hanya di akhir, tapi setiap langkah dari jalan. Dimulai dengan memiliki keberanian untuk mengeksplorasi hati dan jiwa dan tidak berhenti sampai Anda menemukan yang paling benar dan rawest bagian dari diri Anda untuk memasukkan ke dalam bahan. Hal ini terus di perlunya kepercayaan penuh pada diri sendiri dan naluri Anda, serta keberanian untuk berkomitmen untuk keputusan Anda tidak memiliki ide bagaimana mereka akan diterima-audisi adalah sebuah bentuk seni soliter.

 

Jika Anda telah menguasai seni audisi, Anda telah menanamkan kata-kata pada halaman dengan kehidupan spesifik Anda dan kemanusiaan. Sekarang, Anda harus berdiri di dalam ruangan dan membiarkan semua orang melihat hidup Anda dan kemanusiaan tanpa pekerjaan atau karakter untuk bersembunyi di balik dan tidak ada aktor lain untuk menyelamatkan Anda. Hanya Anda.

Tips jadi artis lainnya adalah  Anda harus menerima tanggapan untuk audisi Anda. Jika Anda tampil sebagai seorang aktor atau penyanyi, Anda selalu dapat menetapkan beberapa reaksi untuk kinerja Anda pada hal-hal di luar diri Anda: "mereka tidak suka bermain, bukan jenis musik mereka, dll" Tapi dalam audisi itu sekali lagi hanya Anda, dan jika Anda tidak memesan pekerjaan, "tidak" dapat memiliki sengatan yang lebih tajam.

 


Seniman selalu terkena beberapa derajat ketika mereka berbagi pekerjaan mereka, tetapi tampaknya ada selalu sesuatu di sebagian besar disiplin artistik yang meninggalkan artis agak dilindungi -partially berpakaian. Sebuah TV / Film audisi benar dan jujur​​, bagaimanapun, menuntut paparan lengkap dan penuh frontal ketelanjangan emosional.

 



Ini bukan sebuah bentuk seni untuk yang lemah atau pemalu; membutuhkan semua keberanian sengit dan lembut dari prajurit artistik yang benar.

 



Audisi-terutama untuk kamera-adalah seni ekspresi pribadi. Ini adalah tentang membawa kata-kata untuk hidup dengan menanamkan mereka dengan yang paling menarik, bagian resonansi diri-menerangi mereka dengan apa yang menggairahkan dan menggerakkan Anda, dan kemudian memberikan mereka dengan suara yang unik untuk Anda.

 

Ini adalah senikat-kata kebenaran langsung dari CRAIG wallace 


Tags : Jadi artis , Tips Jadi artis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar