Studi Ilmiah Cara Menjadi Ganteng 7 Trik ATTRACTIVE


Siapa yang tidak berharap mendapatkan trik eklusive bagaimana pria dapat menjadi setingkat lebih ganteng  dan menjadi pusat perhatian orang-orang sekitar ?

Ternyata ada banyak.



Saya menyisir beberapa studi ilmiah baru-baru ini untuk menemukan tips pribadi agar siapapun mampu memaksimalkan kualitas grooming, perubahan pola makan dan perbaikan lainnya yang terbukti membuat Anda lebih menarik dari anda yang sekarang ini.


Sejatinya sangat banyak tutorial tutorial atau tips khusus untuk mengetahui Cara Menjadi Ganteng yang bertebaran di dunia maya. Jujur saja , rata rata informasi yang diberikan oleh mereka ( para penulis admin di website maupun blog blog sebelah ) hanya memberikan informasi yang dangkal dan sudah banyak orang yang tau. Hampir semua blog tersebut cuma memberikan rumus rumus yang senada dari yang sudah pernah kita dengar , kayak : Kamu harus lebih banyak tersenyum , kamu harus berpakaian bagus , kamu harus memotong rambutmu seindah Jared leto , dll . Kiprett. Itu hanyalah pengetahuan basi . busuk , dan hukumnya wajib di rajam.



Prinsip "Law Of Handsome" ( hukum kegantengan ) tidak sesederhana itu. Sebelum pria mutlak menjadi setingkat lebih ganteng ,se level lebih keren dan beberapa poin lebih berkharisma  anda harus benar benar memahami filosofinya. Salah satu Filosofi kegantengan adalah " Tidak berusaha ganteng" , Namun akan "terasa aura ganteng" tanpa perlu menunjukkannya ( SHOW OFF ).



Apakah benar benar ada filosofi yang "agak baru" seperti yang disampaikan di akhir paragrap tadi ? yes . berarti anda sudah penasaran dengan Ilmu baru yang saya miliki ini. Siap siap untuk menyimak dengan konsentrasi semaksimal mungkin.




Sebelum tulisan saya mendayung lebih jauh ke samudra atlantik , terlebih dahulu jawab dengan jujur beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan unek unek atau keluhan yang selama ini anda alami.



Apakah selama hidup anda berusaha total untuk mencari - cari tips, cara ,atau pedoman ajaib bagaimana agar penampilan dan wajah anda lebih menarik dari yang sekarang ini ?



Apakah anda sudah berusaha mati matian untuk merubah kondisi "kekurangan " milik anda terutama area wajah , namun sayangnya hasilnya tidak sesuai dengan harapan ?



Apakah sejauh anda melangkah menuju pulau pulau penjual mimpi seperti : menemui dokter wajah , dokter bedah ,beli produk mahal ini- itu ,  namun hasilnya malah menjadikan anda bokek dan sakit hati yang berujung pada dendam? 


Dan terakhir , Apakah anda benar benar ingin mengetahui dan mempraktekkan ilmu LAW OF HANDSOME ( Hukum kegantengan ) tanpa perlu bayar mahal , tanpa perlu capek kesana kemari , tanpa perlu ke dokter bedah plastik , bedah besi , bedah rumah , dll . Namun Hasilnya benar benar dapat MEMUASKAN HARAPAN ANDA ?



Apabila anda menjawab 'YA ' pada hampir semua pertanyaan diatas tadi , maka BERUNTUNGLAH anda. Karena detik ini juga Ilmu bagaimana anda mampu setingkat lebih ganteng , menarik , dan berkharisma akan secepatnya saya wariskan pada anda.  Welcome To The Maris Guide.



Mengapa beberapa paragrap yang terlampir pada tulisan ini antara Ganteng , keren dan berkharisma disatukan ? Karena lebih dari 80 % kasus pria terdapat keluhan mengenai 'Personality" atau kepribadiannya.  Dari yang paling umum , yaitu keluhan wajah ( yang merasa tidak ketolong lagi ) , hingga penyakit Kurangnya kepercayaan diri . Itu sebenarnya sudah kondisi satu paket yang berjalan alami . Artinya pria yang merasa jelek , dia tentu mengidap rasa kurangnya percaya diri. Dari sini otomatis kegantengan , kekerenan , dan bahkan kharisma tidak akan muncul pada dirinya. Kasus-kasus tersebut dianalisa dari sisi umum dan berdasarkan refrensi Pakar Psikoanalis dan Psikologi umum. Maka sudah sewajarnya blog ini menggabungkan ketiga konsep antara ganteng , keren dan kharisma dikombinasikan hingga muncullah sebuah ide jenius yaitu : Cara Menjadi Ganteng 7 Trik Attractive yang sekarang anda baca ini.




Trik Attractive no 1 : Upgrade kesehatan wajah

Anda tidak perlu memiliki wajah putih , wajah tampan seperti Tom Cruise atau wajah oriental bak pemain film film korea untuk menciptakan  Sex appeal tertentu pada struktur wajah anda. Maksud saya adalah anda tidak perlu merubah hingga rela mengeluarkan ratusan juta rupiah hanya untuk operasi plastik demi wajah anda agar bisa lebih ganteng dari yang sekarang . Upgrade kesehatan wajah berarti anda peduli dengan wajah anda. 

Saat ini yang perlu anda Anda lakukan cukup menjadikan wajah anda terpancar dan bercahaya. Wajah yang bersih dan memancarkan expresi tulus merupakan tehnik dasar bagaimana agar anda dipandang orang orang sekitar  lebih baik lagi. 



Dibawah ini tehnik membuat wajah anda bersih dan memancarkan expresi tulus .


Hindari hal hal yang menjadikan wajah anda bernoda.


Anda memiliki satu atau dua titik jerawat , itu masih normal dan terlihat cukup imut. Akan tetapi apabila wajah anda sudah bertaburan jerawat yang hampir semua titik jerawat itu sebesar choco chip maka itu Haram Hukumnya. Anda akan dipandang sebelah mata.  Dan lebih parahnya lagi orang orang akan melihat anda dengan mata terpejam. OH MY GOD.

Obati jerawat anda dengan bahan bahan alami dan tanpa bahan kimia.
Apabila dalam masa proses pengobatan untuk menghilangkan jerawat malah kunjung tidak membuat jerawat anda hilang , bisa jadi ini karena asupan makanan yang anda makan adalah  asupan makanan yang salah dan tidak cocok dengan darah anda.   Jika seperti itu kejadiannya , maka anda wajib mengatur pola makan. 

Untuk pola makan plus pengobatan khusus untuk wajah anda semakin bersih juga latihan -latihan eklusive untuk memancarkan expresi tulus agar wajah anda semakin menarik dilihat , silahkan dibaca komplit pada judul tulisan saya yang ini :


  ( klik judulnya )





Trik Attractive no 2 : 
Memahami Sudut pandang KAMERA



Setelah wajah anda bersih dan mampu menguasai expresi wajah tulus seorang pria seperti yang saya kupas di trik Attractive no 1 , maka langkah selanjutnya adalah menciptakan Image dominan diantara cowok cowok lain. Yaitu bagaimana diri anda Menjadi 1 poin setingkat lebih tampan saat di PHOTO. 

Anda jangan berpikir bahwa style photo photo anda di facebook hanya cuma numpang eksis saja. Jika anda masih berpikir primitif seperti itu , lebih baik anda matikan saja akun facebook milik anda ,kemudian berikan pada anjing piaraan tetangga.

Paul Mcckenna seorang motivator amerika pernah mengatakan disebuah seminarnya : Facebook merupakan tempat "marketing"  agar anda lebih dikenal oleh orang lain. Dari sebuah Photo bisa terlihat kondisi sebenarnya diri anda. Maka gunakan photo dengan konsep membuat yang melihat anda menjadi senang.


Ok . Saya tidak perlu panjang kali lebar untuk membahas tentang cara -cara berphoto yang baik dan canggih dalam sebuah situasi. Di bawah ini adalah contoh contoh photo profil  yang sering bertebaran di facebook , instagram , twitter , ataupun media sosial lainnya. Silahkan lihat , kira kira anda salah satu kategori yang mana?




A. Gambar MAGANK ( Mati Gaya , Norak , Kurang kreatif ) 


Contoh-contohnya : 
















Spesifikasi : biasanya photo photo gambar MAGANK  adalah photo photo yang seolah dia baru pertama kali membeli kamera atau bisa juga gambar MAGANK adalah photo saat dia memperlihatkan bagian genital tubuhnya yang membuat penonton menjadi muncrat air lendir  dari hidung. 



B.   pHOTO  Lifestyle ( Gambar gaya bebas )

Contoh-contohnya :



























C.  pHOTO  Elegan 


Contoh-contohnya  : 














Spesifikasi :

Elegan identik dengan : Beda , Unik ,misterius , speechless





Saran Khusus  : 

 Anda boleh berphoto dengan gaya apa saja. tapi lebih bijak bila tidak lagi menggunakan gaya Photo MAGANK karena itu adalah photo biasa dan sudah umum . lebih keren apabila anda melakukan pemotretan , masukkan  gaya lifestye  atau gaya elegan. 





Trik Attractive no 3  ; Maksimalkan karakter unik anda.



Cara Menjadi Ganteng pada Tips yang ini adalah mengacu pada Cara Terlihat ganteng dengan Kelebihan atau karakter yang beda dibanding orang lain miliki.

Analoginya gampangnya seperti ini :

Ketika anda melihat sebuah film. Disitu ada 4 tokoh utama yang bermain.

dan ke empat empatnya itu pria. 3 pria lain memiliki karakter : baik , paham agama , rajin mengaji , dan sopan santun. juga memiliki kelebihan yang cukup mempesona yaitu mereka sama sama ganteng.  Sementara satu tokoh pria terakhir , dia bandel , tidak paham agama , sholat hanya setahun 2 kali , wajahnya juga biasa biasa saja . Namun dia memiliki satu kelebihan yang jarang dimiliki manusia manapun. Tokoh Pria bandel ini  memiliki kelebihan yaitu setiap dia mau marah pada salah satu tokoh dari ke tiga tokoh paham agama , dia akan salto ke belakang sembari mengeluarkan suara kentut. Nah Kira kira di dalam film itu siapa tokoh yang paling banyak mencuri perhatian ? Siapa tokoh yang ditunggu tunggu untuk rasa penasaran pada adegan-adegan selanjutnya ?

Yups . Anda sudah bisa menjawab.


Intinya , walaupun wajah anda ganteng , anda pintar , anda tinggi , ideal , baik budiman , sopan santun. Namun what next ? apa selanjutnya ?  Selanjutnya adalah BORING alias anda hanyalah Pria umum yang kebetulan terlahir ganteng dan bertubuh bagus ,namun Membosankan. Karena sudah banyak pria pria ganteng di planet biru ini yang berserakan di mana mana. Lalu apa yang membedakan anda dengan pria pria ganteng lain? 


Kondisi Sinonim ini hampir sama saat para sutradara mencari bakat bakat baru untuk Film mereka. Di saat anda berpikir wajah ganteng dan cantik anda sudah dapat menjamin bahwa anda bakalan diterima di studio sang sutradara tersebut , anda salah besar. Karena sesungguhnya sangat banyak pria pria lain dan LEBIH GANTENG dari anda melamar ke Studio -studio perfilman mereka. Sayangnya Yang diterima BUKAN kegantengan . Namun murni adalah pada kualitas acting plus Karakter unik tokoh .

 Bahkan kualitas bagus acting tidak menjamin seorang bintang baru bisa eksis lama di dunia intertainer. Coba anda perhatikan , kira kira aktor di indonesia yang lama eksisnya ( bukan aktor yang naik daun terus tenggelam cepat dalam 1 tahun saja  ) siapa dari mereka yang tidak memiliki karakter unik ?


Kita perhatikan andika pratama , dan rafi ahmad. Mereka ganteng tapi lucu. Tidak banyak aktor ganteng yang bisa melucu. Mayoritas orang ganteng kadar komedi di jiwanya hanya beberapa persen. ( Itu salah satu contoh saja ,kerangka kerangka tentang subyek "keunikan" itu beragam dan luas pembahasannya ) 








Ok , saya akan mencontoh sedikit tentang diri saya. 

Banyak pembaca yang tidak tau , Selain saya seorang penulis blog ini saya sebenarnya adalah seorang pria yang didapuk menjadi ketua muda/i  komplek 18  ( komplek tempat saya berdomisili ) hampir bisa dikatakan dapukan itu mirip dengan Ketua Remaja Masjid. 



Saya yakin ada ribuan bahkan puluhan ribu ketua muda/i komplek yang terdaftar di indonesia ini ( kita katakan saja ada total 10.000 ketua muda/i di wilayah negara indonesia ) . Berarti disini saya tidak lagi unik karena pada hakikatnya bukan hanya saya seorang pria yang didapuk menjadi ketua muda/i namun sudah ada banyak orang.



Tapi ketika saya adalah ketua muda/i yang hobi menulis sekaligus seorang blogger , maka karakter tertentu pada daftar ketua muda/i di indonesia menjadi lebih sempit lagi. 


ketua muda/i yang hobi  blogger  kita katakanlah hanya ada 1000 orang di indonesia ( hitungan menjadi lebih sempit ,karena tidak semua ketua muda/i seorang penulis bukan ? )



Sudah ada 1000 orang dengan karakter unik tertentu tentang daftar muda/i di indonesia. Namun ini tetap saja saya belumlah menjadi seorang pria yang spesial , karena masih ada 999 pria pria lain yang memiliki karakter seperti saya.



Tapi bagaimana bila :

Ketua muda/i yang :  blogger + berwajah manis + narsis

ketua muda/i yang memiliki 3 karakter diatas tentu  tidak lagi berjumlah 1000 orang . Kita katakanlah untuk ketua muda/i yang memiliki 3 kualitas unik diatas tadi hanya berjumlah 100 orang. Karena tidak semua ketua muda/i yang hobi blogger dianugrahkan berwajah manis dan narsis . Nah disini keberadaan saya masih belum sebagai ketua muda/i yang satu satunya unik. Karena masih harus disama ratakan status sosialnya dengan 99 orang lainnya yang berkarakter sama.


Dan bagaimana bila .

Ketua muda/i yang  : blogger + berwajah manis + narsis + bermata rabun


Sampai disini , tentu jumlah daftar bukan lagi 100 orang. Namun angkanya sudah menjadi lebih pendek. Kita katakanlah hanya berjumlah 30 orang . Karena ketua muda/i yang memiliki 3 karakter unik di paragraf awal tadi tidak semuanya berwajah rabun. Dan lagi lagi... keanggotaan saya sebagai muda/i tentu masih belum terpandang spesial  karena masih ada 29 pria lainnya yang berperawakan sama dengan saya.


Akan tetapi bagaimana bila 


Ketua muda/i yang  : Blogger + berwajah manis + narsis + bermata rabun + Berdada sensual dan laki banget .


setelah jauh jauh menyelusuri akhirnya kini cukuplah saya seorang dari pemilik 5 karakter unik diatas. Dan bukan lagi 10.000 orang , bukan lagi 100 dan bahkan sudah bisa melengserkan 29 pria pria lain dengan keadaan sesuai dengan kusioner diatas. 



Nah bagaimana dengan anda ? saya yakin anda memiliki karakter unik yang bisa menjadi nilai plus untuk menjadi perhatian orang-orang sekitar dan tentunya bisa menjadikan anda dipandang lebih "bernilai" dan berkharisma.




Pembaca juga membaca : 


Final Tips  Lebih booming : Studi ilmiah Cara menjadi Ganteng 7 trik Attractive (Bagian 2 ) ( Klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar