Cara Menjadi Aktor / Aktris 2018 -2028 Dengan gampang

Apakah selama ini anda mencari cari Tips dasyat yang berhubungan erat dengan Tutorial Tips trik Cara Menjadi Artis ?

Apakah anda sudah membaca puluhan bahkan ratusan blog yang berhubungan dengan keartisan namun sayangnya belum memuaskan rasa keingin tahuan anda yang lebih mendalam tentang dunia entertainment?
Atau apakah sejauh ini anda sudah tertipu ratusan ribu hingga jutaan rupiah gara gara Menyerahkan DANA anda ke pihak yang tak bertanggung jawab yang ngaku ngaku sebagai agency management Profesional namun faktanya mereka adalah Komplotan penipu Biadab yang sudah meresahkan anda dan keluarga ?

Jika anda menjawab iya pada salah  satu pertanyaan diatas , maka beruntunglah anda , Karena Artikel yang anda baca kali ini dengan sangat indiependent akan membuka mata dan pikiran anda untuk mempelajari lebih efektif mengenai tutorial Persiapan anda sebelum terjun menjadi artis sesungguhnya.

Sebelum anda membaca lebih lanjut informasi luar biasa yang akan saya bongkar nanti , mohon kiranya anda abaikan dulu kepentingan kepentingan tidak penting yang dapat menganggu fokus membaca anda
( silahkan anda campakkan hape anda , buang dompet anda ,Cukur kumis dan bulu -bulu halus yang berserakan di kepala atas dan kepala bawah anda lalu kunci kamar anda rapat rapat ) atau saat ini juga matikan dahulu tab tab membosankan yang berhubungan dengan  video music , video blue atau tayangan tayangan lain yang dapat menganggu konsentrasi berpikir anda. 

 INTINYA anda cukup fokus saja pada Ilmu pengetahuan keartisan yang sesaat lagi akan saya implantasikan ke otak anda dengan cara yang akurat.

Ada 3 Cara eklusife dan Berhasil untuk membuat diri anda bisa berkecimpung dalam dunia entertainment . Anda bisa pilih salah satunya atau boleh melaksanakan ke 3 cara ini. Tergantung dari kemampuan dan tentunya hasilnya berbeda-beda.

3 Cara Ajaib untuk tenar menjadi artis adalah :

      1.   Masuk dunia Intertainment dengan tehnik Konvensional
( Ini Cara lama )

  2.   Masuk dunia intertainmnet dengan mengandalkan Internet
( Cara Mujarab )

   3.  Masuk dunia intertainment dengan Kombinasi 2 tehnik diatas
(  cara Konvensional dan mengandalkan internet )


Ok akan saya bahas satu persatu . Mohon fokus.


1. Masuk dunia Intertainment dengan tehnik Konvensional 


Persyaratan Umum Jika anda ingin menjadi Tenar selayaknya artis/aktor ternama,

Beberapa Faktor yang tentunya sudah bisa langsung diperhitungkan didunia Intertainer adalah Orang-orang yang memiliki ambisi dan kemauan keras untuk menjadi Ternama. Bukan Orang yang hanya coba-coba , apalagi semangat -semangat taik ayam.

            Jika kamu ingin ngetop di Tv atau dunia intertainer , dan hanya memiliki sekilas kemauan saja , Sudahlah . Tidak usah berharap banyak. Karena diri anda hanya akan menjadi benalu di dunia Hiburan, tidak pernah menjadi incaran agency manapun. Percayalah.

Ketika anda berkehendak penuh mengikuti berbagai pemilihan ajang bakat untuk Tv show atau agency -agency ternama , Beberapa persyaratan yang sudah anda kuasai di bawah ini sudah Pasti  anda akan layak diperhitungkan di dunia keartisan jika anda ingin cara menjadi artis .

                                
Syarat-syarat : 

Penampilan dan Fisik yang Ok .


Keterampilan akting yang baik.


Keterampilan bersuara merdu  ( ini jika kamu ingin jadi penyanyi )


Keterampilan Melucu /komedi 


Keterampilan berbicara ( jika mau menjadi Host/Pembawa Acara )


dan keterampilan-keterampilan lain yang dapat menghibur para audience

Jika kamu sudah memiliki salah satu dari keterampilan keterampilan diatas , setidaknya kamu sudah selangkah lebih maju untuk dilihat produser ataupun sutradara .   







Untuk memperkaya ilmu anda : 
 Anda wajib baca artikel : Rumus wajah lebih sehat, bersih dan hilang jerawat ( wajah berseri adalah first impression penting untuk casting) ( baca) 





  Keterampilan Akting yang Baik tetap no 1 .

Anda terlahir sebagai pria tampan dan wanita cantik , tubuh anda juga proposional . Satu syarat itu saja sebenarnya sudah cukup menjamin anda menjadi 'pandangan" dan kebutuhan agency intertainer manapun.

Namun perlu anda Ingat baik baik.  Zaman sekarang apalagi tahun 2014 ini , Tentu tampan dan cantik tidak cukup. Kurang dari cukup malah , Kenapa ?  Simple Dude , Ribuan bahkan jutaan orang memiliki tubuh proposional , tampan dan cantik.
             Lalu , jika anda hanya punya Tampan/cantik dan bertubuh perfeksionis , apa berarti anda hanya mengandalkan itu saja ?  jangan harap anda bisa lolos casting . Kecuali anda itu anaknya artis/aktor ternama.

 Artis ataupun aktor yang benar adalah anda harus menguasai Skill Acting.  Keterampilan acting tetaplah persyaratan wajib jika anda ingin tampil di Televisi atau dunia hiburan . 





Beberapa Tips belajar acting.


A. Teknik dasar jika anda ingin cepat belajar menguasai acting adalah mencontoh acting-acting aktor/artis ternama kesayangan anda . Saya rekomendasikan anda contoh saja acting-acting para bintang hollywood .
karena apa ? Agency Hollywood tidak sembarangan memilih para artisnya  . dan syarat-syaratnya sangat ketat.  


          nah , maka ketika kalian melihat hasil dari  film-filmnya ,kalian pasti melihat para aktor-artisnya bermain dengan acting Optimal.
        Tugas Anda adalah mengikuti ekspresi setiap mereka beradegan .Amati dan ikuti ekspresi ketika marah , tersenyum , ekperesi ketika patah hati, ekspresi ketika ditembak mati , dan ekpresi-ekspresi lainnya.




B. belajar acting untuk cara menjadi artis lainnya adalah Pelajari dan kembangkan karakter anda.
    karakter dan cara berakting tiap tiap orang berbeda.  Ekspresi marahnya diri anda tentu berbeda dengan ekspresi marah ayah anda.  Walaupun kemungkinan kalian punya kemiripan antara wajah dan attitude. Tapi tiap orang memiliki ekspresi uniknya tersendiri.



2. Masuk dunia intertainment dengan mengandalkan Internet 
                     ( Cara Mujarab dan cepat )

Ada banyak sekali pertanyaan-pertanyaan umum yang melintas di pikiran kita.
Contohnya , bagaimana sih cara saya agar saya bisa terkenal di dunia maya , seperti youtube , instagram , twitter , facebook , Blog , dll ? yang intinya agar saya dapat terkenal di dunia maya ?
Ide ide atau tehnik indiependent  menjadi artis melalui dunia maya , hanya segelintir orang yang mau melakukannya . Jika anda lebih terbuka dan open minded dengan inovasi terbaru ini , anda bisa belajar dari Amerika. di Amerika dan negara negara maju lainnya seperti rusia , bahkan australia , mereka menjadikan dunia maya seolah lowongan kerja baru yang selain menghasilkan cukup duit untuk kehidupan sehari hari , mereka juga menjadikan dunia maya akses mereka untuk lebih terkenal ( semakin terkenal maka semakin banyak profit yang masuk dengan cara mereka )
Di Amerika sendiri sudah ada ribuan bahkan puluhan ribu orang -orang atau artis baru bermunculan gara -gara mengandalkan dunia maya.
Ok saya akan buka bukaan .
Di majalah Forbes pernah mengemukakan bahwasannya :
Di Amerika , puluhan ribu Anak anak muda baru bahkan dewasa memanfaatkan internet untuk mendulang dolar dan untuk mendongkrak popularitas.
Skemanya :
40 % melalui Blog/ website / E-COMERCE

60 % melalui media social ( Youtube , facebook , twitter , instagram , dsj)


Youtube masih tetap MEDIA Viral NO 1 Dunia Untuk Menjadi TENAR 

Youtube membantu banyak orang menjadi KAYA dan menggapai impiannya dalam sekejab. Sekarang yang jadi pertanyaannya , bagaimana tata cara mereka mengeruk keuntungan tersebut?

Sebelum saya lebih dalam membongkar rahasia mereka. Terlebih dahulu mari sama -sama kita segarkan otak kita dengan menyimak kisah2 ketenaran mereka melalui youtube agar kamu-kamu yang ingin jadi artis benar2 dibekali motivasi yang tinggi.


Daftar2 celebrity dunia dan dalam negri yang
KAYA dan Populer melalui youtube.

Fakta : Sebagian besar video yang diunggah ke YouTube hanya dapat dilihat oleh teman-teman atau keluarga, tetapi tidak mendapatkan banyak perhatian dari orang2 lain.

Bahkan, sekitar setengah dari video YouTube yang diunggah tiap hari ,hanya mendapatkan kurang dari 100 pengunjung yang dilihat di bulan pertama mereka, dan hanya 30% dari video yang diupload di youtube dilihat cuma lebih dari 200 penanyangan/pengunjung.


Pada tahun 2014, banyak orang yang mencetak uang di YouTube, baik melalui pendapatan iklan yang terkait atau dengan menggunakan situs sebagai batu
loncatan untuk popularitas mereka .


Baca Juga Artikel trending :

Drama Youtuber Ericko Lim Vs Reza Arap MENCAPAI PUNCAKNYA ( BACA) 



Ketika saya mengatakan tentang "Menjadi Tenar di Youtube" , anda mungkin langsung teringat Duo racun sinta Jojo , justin bieber , atau briptu norman.

Tapi sayangnya hampir 90% saya yakin kamu-kamu belum paham bagaimana sistematis kepopuleran sebuah video bisa bergerak viral . hingga dilihat ampe ribuan bahkan jutaan orang ,bukan?


Sebelum membongkar struktur tata cara kerja ketenaran youtube dan strategi singkat untuk memperoleh hasilnya , lebih dahulu saya perkenalkan orang2 yang benar2 merekam video talenta mereka hingga mereka bisa layak dibilang populer .


Yang saya bahas disini bukan hanya para musisi , namun juga olahragawan , pelawak , dan bahkan seorang penyendiri juga bisa menjadi populer.

Wow. its cool man .



Musisi

. Justin Bieber.



Nama Justin Bieber melejit sebagian besar berkat video2 suaranya yang sangat berkualitas dan beberapa kemahiran bermain musiknya di YouTube saat usianya masih pra-remaja. Postingan video perdananya dimulai pada usia 12 tahun, dan produser dari manajemen eksekutif di Island Def Jam Recordings menandatangani Bieber untuk kesepakatannya membuat album perdana justin di saat usianya genap 14 tahun.

Tahun 2013 , justin sudah memperoleh kekayaan lebih dari
$ 50 juta.





Soulja Boy.




3 artis hip hop kelahiran Chicago yang mengandalkan penggemar nya melaui media sosial MySpace dan YouTube . Video Hit-nya yang terkenal pertama kali
adalah "Crank That", awalnya diterbitkan sendiri secara online.

Video mereka akhirnya menarik simpati produser hip hop ternama amerika Mr. Collipark yang akhirnya menandatangani kesepakatan dengan Interscope Records.
Soulja Boy memperoleh $ 7 juta di tahun 2010, menjadikan salah satu bintang Hip hop produktif dengan pendapatan tertinggi .






Avery Molek.



Bintang Termuda pada daftar ini, Avery Molek menjadi fenomena YouTube setelah orang tuanya meng-upload videonya.
Siapa sih Avery molek ? Ternyata doi adalah bocah berumur 6 tahun yang sedang bermain drum. Keterampilan ajaib yang dilakukan Avery menarik perhatian beberapa tempat lokal, dan akhirnya talentanya tertangkap mata drummer KISS (Eric Singer )

Terakhir Avery masuk berita hangat di Tv show "Good Morning America"
(bareng Brad Paisley).



Atlit /Olahragawan


Mungkin ini tren yang lebih baru, Tak terhitung jumlahnya bahwasannya atlet sekarang harus berterima kasih pada YouTube karena gara2 video youtube mereka akhirnya mereka mendapat beasiswa perguruan tinggi yang diimpikan dan bahkan masuk pada ujicoba profesional di bidang Olahraga
.
Michael husted menuju Havard Rugland.

Pemain sepak bola Norwegia ini menjadi hit YouTube setelah meng-upload videonya berjudul : "Kickalicious" video yang menampilkan adegan2 trik mengesankan. Video yang akhirnya menemukan jalan takdirnya ke lingkaran NFL, dan Rugland .



Sekarang Michael Husted menjadi anggota dari Lions Detroit setelah
menandatangani kontrak ke agensi bebas pada bulan April.




Agar anda tidak penasaran , anda bisa melihat adegan2 tendangan keren dari Michael Husted ini. Ketik saja di youtube dengan judul ini .





Seorang penyendiri


Lonelygirl15.



Salah satu kisah sukses dari channel YouTube milik gadis asing Lonelygirl15,
yang disajikan sebagai blog video seorang gadis remaja tapi akhirnya
diturunkan menjadi fiksi. Tetapi terlepas dari keaslian seri video, Lonelygirl15
menjadi hit internet terbesar dan gara2 videonya itu , perusahaan media
EQAL menawarkannya menjadi brand ambassador.
Perusahaan EQAL merupakan perusahaan yang telah membangun jaringan
media sosial




Dan sangat banyak lagi Orang2 yang mengunduh video mereka di youtube yang AKHIRNYA mereka menjadi tenar , atau bahkan menjadi bintang iklan atau brand tertentu di sebuah perusahaan besar.

Bagaimana dengan di Indonesia . Wuiihhh Ternyata banyak juga. Di bawah ini beberapa orang yang tenar dari youtube bahkan menjadi artis film.



Aron Ashab




Pria  yang dikenal sejak membuat video bertajuk "Sayur Lodeh" di Youtube. Setelah itu ia juga banyak membuat video-video parodi yang lain. Siapa sangka video2 kocak Pria ini menarik perhatian Produser2 ternama Hingga akhirnya dia memerankan Film2 berkelas di indonesia seperti :

My idiot Brother (2014 )

Slank The Movie: Nggak Ada Matinya (2013)


7 misi rahasia sophie ( 2014 )




Andovi da Lopez




Tingkah Andovi terkenal gara2 slogan kocaknya di youtube #salamJomblo di
Channel youtube perdananya : SkinnyIndonesia24.
Sekarang andovi bahkan menjadi bintang untuk brand Zalora , bintang tamu di beberapa film layar lebar , dll.



KEVIN ANGGARA




Tingkahnya di Youtube banyak menuai komedi komedi jayus . awalnya video2 kevin anggara hanya sedikit yang menonton , tapi lama kelamaan setiap doi ngeluarkan video baru , doi mendapat penonton hingga Ratusan ribu view di channel youtubenya.
Bahkan sekarang doi di kontrak untuk brand SMARTFREN .




Bayu Skak



Satu2nya Komedi unik yang bahasanya sangat KENTAL dengan bahasa JAWA .
Bayu skak pelopor pertama Indonesia yang memposting semua videonya dengan parodi-parodi ala jawa banget.
.
.

Lalu sekarang , Bagaimana dengan kamu?

Apa kamu sudah mendapat ide untuk Mulai melaju kencang di
internet dengan bakat tersembunyi kamu? Atau jika kamu belum
punya ide , kamu ingin mencontek ide-ide yang sudah ada.
NAMUN tetap bisa tenar dan mendapat penggemar-penggemar
barumu? sah sah saja apa yang ingin kamu lakukan di internet ,
lebih2 di youtube. Apapun yang kamu ingin lakukan Untuk beraksi dan melakukan tehnik Cara Menjadi Artis baik itu
style unik , talenta terbaik dari expresi acting kamu , skill suara
dan bermain musikmu , dll .Silahkan kamu buat Channel terbaik
khusus untukmu .


Namun info -info tadi tentu saja masih belum cukup untuk
kamu. Saya yakin kamu masih penasaran , bagaimana sih cara
yang tepat dan tangguh untuk memperkenalkan dirimu di
kancah hiburan , yang bisa dilirik banyak orang hingga para
produser dapat memperhitungkan keberadaan dirimu?
|
|






Silahkan share, bagikan  artikel ini ke teman -teman atau orang yang anda kenal yang Ingin menjadi artis , Moga-moga blog ini akan selalu update berita-berita terbaru keartisan setiap minggunya. Jangan lupa komen dan support Blog ini.

Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar