Kisah hancur bang alex ( Young lex)



Drama young lex di bulan ini sungguh rumit dan gelap. Akibat dia melontarkan sebuah statement konyol tentang tololnya pola diss men diss, akibatnya dia harus menanggung malu karena di bully hampir mayoritas rapper kelas atas indonesia. Banyak orang yang bertanya emang kata -kata apa sih yang dilontarkan oleh mahluk hidup bernama young lex ini , hingga banyak yang upload video bertajuk "diss young lex" di youtube untuk mengancurkan harga dirinya?



Ada beberapa versi yang memberitakan tentang kasus si rapper yang katanya paling hebat sedunia ini, makanya dia menjadi trending topik di sosial media. Apa sajakah bacot dan kelakuan yang diutarakannya ?

Sebenarnya ada beberapa hal, namun  2 poin penting  yang menjadikan young lex bakalan dimutilasi imajinasinya oleh rapper-rapper indonesia.



1. Dia memberanikan diri mengatakan bahwa iwa k bukanlah rapper legendaris indonesia.


2. Rapper-rapper yang hobi ngediss dipastikan karir bermusiknya tidak akan bertahan lama.




Mari kita bahas satu persatu.



1. Dia memberanikan diri mengatakan bahwa iwa k bukanlah rapper legendaris indonesia.



Young lex pernah mengemukakan di publik bahwa sebenarnya iwa K masih belum layak disandang sebagai rapper legendaris indonesia . Karena iwa k masih belum memberikan manfaat pada kawula muda. Karena sejatinya, yang pantas disebut rapper legendaris adalah apabila karyanya bisa menjadi inspirasi di sektor masa depan bangsa khususnya anak muda" itu kata young lex dengan santainya.

Untuk lebih lengkapnya bisa tonton klarifikasi dari video dibawah :





Efek yang terjadi :

Pernyataan sembrono ini mengakibatkan fans iwa k emosi. Apalagi hampir anak bangsa yang hidup di tahun 80-90an mengidolakan IWA k.





2. Rapper-rapper yang hobi ngediss dipastikan karir bermusiknya tidak akan bertahan lama.




Tidak lama, ada sebuah video amatir ketika young lex diwawancarai, ternyata kata-katanya menyelipkan 2 nama rapper terkeren yaitu : 8 ball &  Ecko show. Dia nekat mengatakan jika 8 ball dulu suka ngedis, akhirnya namanya tidak berkibar seperti masa masa kejayaan 8 ball.

ini videonya :




Efeknya :  Muncullah ke permukaan lagu lagu trending yang bertajuk " Diss Young lex" . dari mulai rapper yang udah punya nama di blantika permusikan indonesia ,hingga rapper-rapper baru yang memanfaatkan bacotan young lex yang tidak bermutu tersebut .




Sepenggal pengertian tentang budaya dis -dissan.

Mayoritas orang belum paham benar apa itu diss. Namun banyak yang menyimpulkan bahwasannya diss itu artinya menjelek jelekkan orang lain dengan sebuah lagu. Dalam hal ini biasanya terjadi di budaya musik hip hop. 


Menurut kamus international , diss atau kalimat lengkapnya diss Track itu berarti Sebuah intonasi hip hop atau rap rekaman yang  dimaksudkan untuk meremehkan atau menyerang orang atau kelompok tertentu. 

Lebih jauh sebenarnya kegiatan diss-men-diss ini sudah terbiasa di budaya barat.  Melihat dari jalan cerita rapper terkenal seperti Eminem, Dr Dree, 2 Pac, Snoop Dog dan lain2, memang pada dasarnya awal mula merintis karir mereka dari diss-dissan.  Karena budaya seperti itu sudah menjadi darah daging bagi mereka. Akan tetapi setelah mereka sukses dan mendapat nama di panggung intertainment mereka sudah jarang mengadopsi budaya diss. 

Argumen abang alex ( nama lain young lex) sebenarnya sudah bagus. Dia mengungkapkan bahwa "ngapai juga diss -dissan hanya untuk dompleng nama". Ujaran seperti itu sudah bijak, tapi sayangnya dia malah nyenggol-nyenggol nama 8 ball yang katanya karirnya redup gara gara tidak lagi ngediss orang . 


Inilah yang membuat fans rapper 8 ball tersebut berang. Dan menjadikan para netizen berbondong bondong rela menunggu track baru untuk membunuh bacotan young lex tersebut. Karena young lex terlalu munafik dan sok cool disemua aspek. 





Ternyata salah satu universitas malah ngundang si lontong sayur ini.

Okelah jika sekarang young lex lagi diatas puncak karirnya. Hampir di semua warnet indonesia mengetikkan kata kunci di youtube "lagu young lex" dan biasanya anak anak SMP yang paling banyak menontonnya. Tapi apa layak si kecap tolol ini menjadi pembicara para mahasiswa?  .

ini videonya....



Hasilnya :

Apa manfaat diundangnya young lex ? yang notabene membodohkan remaja remaja indonesia? Cerita hidupnya juga garing. Buktinya : video diatas sudah memaparkan dengan jelas. Banyak yang komen benci. Dan hanya akun akun palsu  yang mensuport kisahnya. Itupun dipastikan para penikmat daster YOGS ( fans fanatik young lex) yang tidak berani menampilkan nama asli atau photo asli di akun mereka.

Bayangkan saja, masa anak bandel yang tatoan dan hobi ngucap kata kata kotor di vlognya menjadi inspirasi bagi generasi mendatang?  Entah apa yang ada dipikiran para dosen universitas yang mengundang YL tersebut.



Fakta-fakta Young lex makanya banyak orang yang ingin membunuh bacotnya pelan pelan.


- Kebanyakan videonya dislike ketimbang like.

Setelah dianalisa lebih dalam, video videonya banyak yang dislike ketimbang like. 
Selain lagu-lagunya yang hits ( karena yang like biasanya anak anak smp alay) . Kebanyakan vlognya sekarang di dislike oleh pengunjung. Anti Young lex forever .




- Hobi membual dan berbakat mengucapkan kata kata kotor.




- Semua lagunya hanya tentang kebebasan untuk menjadi liar. Tidak ada hal hal yang bijak ataupun  mengorasikan kebaikan sesama.



-  Duet hip hopnya bersama awkarin menciptakan pembodohan masyarakat khususnya remaja -remaja indonesia.



-  Entah becanda, entah serius dia mengatakan akan featuring single exclusive bareng rich chingga , Setelah dianalisa lebih jauh faktanya ini omong kosong.



- Motto hidupnya : anak bandel juga berkesempatan untuk sukses. Anak bandel belum tentu jahat. Anak jahat sudah tentu bandel. Ini yang membuat semua pihak berang. Karena mensugesti anak anak gak masalah bandel yang penting gak jahat. 

Alex tidak paham akan hal ini. Mayoritas anak anak bandel dan yang lagi tahap belajar bandel ITU PASTI  KECANDUAN. Tidak ada yang namanya tobat bandel dengan sendirinya. Biasanya bandel akan benar-benar tobat jika dia tertimpa musibah yang membuatnya kembali ingat pada tuhan.

Contoh kecilnya : kamu Young lex. Ya kamuuu. Kamu yang tatoan. Kamu awal awal bandel pasti ikut-ikutan. Awalnya kamu anak biasa yang tidak mau rokok dan tatoan. Kemudian belajar merokok, kemudian meningkatkan level adu kekerenan dengan memberi tato pada tubuhmu. Untuk masalah tato juga kamu pasti awalnya hanya satu gambar kecil saja. Namun entah kenapa lama kelamaan kamu ingin menambah tato kamu dibagian tubuh tertentu yang kamu anggap keren. 


- Young lex dibabat habis karena omongannya yang ngawur oleh seorang ayah.









Sisi Positifnya.

Dari tadi kita menghancur leburkan harga diri young lex. Tentu tidak etis jika kita hanya mengulas sisi negatifnya saja. Sekarang mari bersama-sama untuk menyimak  sisi positif dari kepopuleran kasus yang menimpa young lex ini.





1. Semakin banyak anak anak SMP yang lebih kritis memilih rapper mana yang menjadi idola mereka.


Jika anda mengetikkan keyword " diss young lex" maka banyak sekali lirik lirik lagu dari rapper berbeda yang menghanguskan figure young lex.

Tapi hanya satu yang paling tangguh dan tidak tertandingi. Siapa lagi kalau bukan dari 8 BALL.

8 ball menerbangkan lagu berjudul "Reject respeck" yang memang di tujukan untuk membuat mulut young lex terkunci. Irama yang ditawarkan Reject Respect sudah cukup mewakili para netizen yang mayoritas memang membenci Young lex. Bahkan lagu ini sering diputar di warnet indonesia dan lagunya diikuti oleh fans young lex sendiri. Berita baiknya, para penggemar bang alex akan pindah ke lain hati. 

Reject respeck membuka aib segala keburukan Young lex. Sepertinya young lex dipastikan tidak akan mampu membalas dengan diss track yang lebih garang dari Reject respeck. Karena apa? karena semua isi di lagu tersebut tak terbantahkan. 

Monggo Nikmati lagunya :







2. Terima kasih young lex berkatmu hip hop menjadi trend terbaru tahun ini.

Yes. kami bersyukur . Hip hop menjadi lebih trend populer di tahun 2016 karena cocotmu yang ngawur. Kami akan memberikan doorprize berupa penghargaan sebagai Cocot boneng yang paling bersinar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar