Cara Menjadi Artis dalam 1Bulan ( Dijamin )


Wahai tuan-tuan dan Nyonya  pembaca blog ini

Tahukah anda bahwasannya dalam dunia yang fana ini banyak sekali kemauan para pria wanita yang ingin menjadi terkenal dalam waktu sesingkat-singkatnya . Baik itu dalam negri maupun luar negri.Baik itu yang miskin maupun yang sudah kaya raya . Baik itu yang berwajah Ganteng/cantik ataupun yang berwajah ala kadarnya. dan beragam kategori manusia manusia di seputar planet biru ini. Intinya mereka ingin mendapat Validasi berlebih dari orang-orang sekitar. Atau ingin tau Cara Menjadi artis.


 


Tapi perlu kamu-kamu sekalian pahami. Dan pemahaman ini selalu saya Garis bawahi dan tekankan baik baik ke semua pembaca blog saya . Pemahaman Apa itu?



Bahwasannya , Untuk merintis menjadi artis ( nota ben yang benar benar ingin keluar masuk di channel-channel swasta )) itu membutuhkan kerja keras , usaha extra , pemikiran kreatif yang belimpah , dan sistematis yang kompleks akan ilmunya.


Banyak sekali para komentar-komentator di blog saya yang mereka asal jeplak dengan memohon : Mas sutradara tolong dong kasih tipsnya cara yang afdol untuk jadi artis, tolong dong saya ingin membahagiakan orang tua dan kasi dong tips yang ampuh , atau ada salah satu pemohon yang sangat koplak : Mas sutradara rabun wajahmu unyu juga ya. kok gak mas aja yang jadi artis.Subhanalloh komen yang cukup Cute.


Begini , di blog ini sudah ada sekitar 10 postingan bonafit dan cukup profesional bagaimana agar kalian tau Cara Menjadi Artis. Saya sudah melengkapi dengan tips-tips basic. Saya sudah mengkombinasikan dengan tutorial-tutorial ajib agar kalian tidak lagi tersesat dan ketipu sana sini tentang agensi -agensi yang bisa dimintai tolong. Intinya semua konten yang saya share berfungsi Optimal untuk meningkatkan level acting kalian guna persiapan sebelum menjadi selebritis beneran.


Well. Lucunya , seolah beberapa para pembaca blog saya tidak mendapat solusi dari konten rancangan saya dan mereka curhat di bawah kolom komentar blog ini dengan amat sangat kurang kreatif.  Kenapa kurang kreatif ? karena mereka terkesan asal-asalan menulis dan mencurahkan keinginan otak mereka dengan tanpa menimbang-nimbang di kotak imbox kolom komentar.

Jika anda ingin  komentar atau memberikan saran tips tau keinginan-keinginan bagaimana Tips-trik menjadi selebritis ideal dengan format yang benar , saran saya minta atau berkomentarlah dengan "sesuatu yang belum pernah di bahas di postingan saya"

Contoh :
Mas sutradara , Blog anda cukup menginspirasi , tapi saya agak bingung , harus mulai dari mana untuk saya pribadi mempelajari bakat acting khusus karakter saya?

contoh diatas cukup menciptakan adrenalin ajib testosteron saya untuk lebih care dengan anda . sehingga saya akan lebih leluasa untuk menganalisa dan Explore lebih jauh agar selalu  Update berita dan tips trik terbaru yang berhubungan dengan Cara Menjadi Artis.
Silahkan komen .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar