Cara LEBIH DASYAT Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Waktu 3 Hari


Anda sedang bercermin. Wajah anda tergolong type cantik dan tampan. Tubuh anda juga sudah dikategorikan sebagai seseorang yang berpostur ideal. Tinggi yang sesuai disertai dengan berat badan yang pas dengan diri anda. Anda juga cerdas.Bahkan segi ekonomi di dompet anda cukup sehat. Namun sekali lagi dan kesekian kalinya anda mendekatkan wajah dengan sangat dekat di hadapan cermin. Anda tertunduk lemas. Tak terasa air mata anda berurai. Belum lagi ditambah pikiran anda  mengenang seseorang yang tiba-tiba malah menjauhi anda beberapa hari lalu.

Entah apa yang salah. Anda cantik/tampan, cerdas, dan sudah mapan. Sekali lagi dan sekali lagi wajah anda menengadah tegak lurus di depan cermin. Anda mungkin tidak mau mengakuinya. Tapi jujur saja. Memang ada faktor "kecacatan" yang menyebar di seputar wajah anda. beberapa bintik jerawat atau bekas jerawat lagi berpesta di sekeliling wajah anda. Dari sini sudah diketahui penyebabnya mengapa orang-orang yang dulu mendekati anda pelan-pelan sudah mulai menjauh. Apalagi jika bukan karena jerawat yang masih setia menemani anda. Andapun berteriak gak karuan. Meringis pilu, pedih dan tidak tahu harus berbuat apa. Bahkan apabila diingat kembali, sebenarnya sudah ada beberapa produk komersil yang anda gunakan untuk menyamarkan jerawat tersebut, hanya saja itu sudah berhari-hari bahkan berbulan-bulan. Jerawat tak kunjung sirna dari hidup anda. Yaaahhh begitulah nasib. 


Namun, sebagai manusia anda sangat berpantang untuk putus asa. Karena banyak jalan menuju roma. Akan tetapi bukan berarti anda berhak capek capek menghabiskan waktu, energi dan uang untuk ke Roma demi mengoperasikan wajah anda tadi. Karena disaat anda sedang membaca artikel saya ini, sebenarnya anda lagi beruntung. Ya anda lagi beruntung. Karena sesaat lagi anda akan mendapatkan tips High Quality tentang Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari.



Sebelum saya membeberkan  serum ajaib agar wajah anda bebas dari kerumunan jerawat, ada baiknya anda perlu menyimak pembahasan rinci dan berkualitas mengenai sudut pandang berbeda tentang jerawat  yang saya pelajari dari para pakar kulit.



Banyak faktor yang menyebabkan wajah bermasalah.

Ketika ada yang berkata bahwa "ada seseorang yang memikirkan anda" makanya timbul jerawat, maka itu adalah argumen HOAX, mitos sesat menyesatkan, anda tidak perlu percaya pada pembodohan informasi tersebut. Faktor munculnya jerawat bukan karena hal dangkal tadi. Namun ada beberapa komponen yang membuat wajah anda dihinggapi jerawat. beberapa komponen itu bisa jadi akibat makan yang anda konsumsi, karena makanan untuk golongan darah tiap orang tidak dicerna dengan sama. Ketika saya makan kacang hingga 1 truk wajah saya tidak pernah menampakkan tanda-tanda jerawat. Namun belum tentu bagi anda. Bisa saja anda cuma makan kacang 1 piring, wajah anda mulai timbul bintik-bintik kecil. Atau ketika orang lain makan ikan bandeng dengan lahapnya dan tubuhnya makin sehat, belum tentu bagi sebagian lainnya bandeng itu bisa membuatnya kenyang. Malah justru ada sebagian orang yang alergi dengan bandeng. Tubuh dan wajahnya gatal gatal dan esoknya keluarlah bintik-bintik kecil gejala lahirnya jerawat. Itu juga berlaku bagi udang, telur, dan makan makanan lain yang tidak semua golongan darah bisa mengkonsumsinya dengan aman. 

Kemudian faktor lingkungan juga menjadi poin penting untuk kesehatan wajah anda. Debu-debu dijalan, binatang peliharaan tetangga, dan bau-bau busuk di sekitar rumah juga mampu memunculkan jerawat dan beberapa penyakit wajah lainnya. Ini bukan berita hoax atau berita palsu. Karena tetangga saya wajah dan tubuhnya menjadi kurus. wajahnya menampilkan bintik merah-merah dan tubuhnya turun 15 kg. Usut punya usut dia kerja di bagian peternakan ayam siam. dari situ bau dan kuman-kuman disekitar ayam masuk ditubuhnya. Ngeri memang. Dan lagi, biasanya orang yang kerja di bagian peternakan biasanya seminggu atau sebulan sekali mendapat vaksin antibody untuk keamanan tubuh pegawainya. tapi tetangga saya tidak diberi apa-apa oleh juragannya. Apapun itu akhirnya saya menyimpulkan, penyakit wajah dan organ organ lain bisa didapat melalui lingkungan tempat kita tinggal dan bekerja. Maka hati-hati dan waspadalah. Selalu cek kesehatan anda sebulan sekali di klinik kesehatan terdekat. 


Tips High Quality 
Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari.


Ada puluhan bahkan ratusan cara orang untuk memusnahkan jerawat di wajah mereka. Bahkan tidak sedikit orang yang rela menguras isi dompet untuk berkunjung ke klinik mahal demi mendapat hasil yang signifikan. Beberapa obat digunakan dan bahkan sering berganti-ganti ramuan dan produk demi mengembalikan wajah cerah mereka. Hanya saja tidak sedikit pula yang sudah kecewa dan bahkan putus asa. Karena faktanya jerawat ternyata tidak segampang dihilangkan seperti kebanyakan nasehat para iklan-iklan yang ada di TV.

Saya yakin andapun pernah mengalami hal ini. Hal dimana andapun membutuhkan suatu serum ajaib dengan tujuan seluruh wajah anda kembali cantik dan tampan. Akan tetapi entah mengapa berkali kali anda mencoba beberapa ramuan yang ada di internet, hasilnya terasa sama dan lebih parah malah menjadikan wajah anda semakin banyak jerawatnya.

Apa yang salah ?

Apa yang membuat wajah anda tidak semulus, secerah dan seindah dulu lagi?

Mengapa wajah anda sudah tidak sebaik zaman anda remaja dulu ?

Dan seputar pertanyaan-pertanyaan memilukan yang menganggu waktu tidur anda.


Ya sayapun pernah di posisi seperti anda. ya saya sang penulis blog ini. Tapi bedanya, saya sekarang sudah tahu ilmu dan ramuan kualitas tinggi yang sudah berhasil mengembalikan wajah saya yang dulunya berjerawat menjadi lebih sehat dan mulus .Padahal usia saya saat ini sudah jalan 30 tahun, namun orang-orang sekitar mengira saya masih tampak usia 20 tahunan.

Emangnya apa sih Rahasia Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari, yang akan saya beberkan ini?




Tips High Quality #1  :
Bereskan dahulu organ yang ada di dalam tubuh anda.


Faktor-faktor penyebab jerawat hampir 80% berasal dari makanan yang dikonsumsi dan faktor lingkungan atau kuman kuman disekitar jalan( debu) atau virus dari sekitar rumah.

Cara menyikaminya adalah dengan selalu rutin menghilankan racun dalam tubuh. Menghilangkan racun yang menjadi sumber penyakit tubuh dan wajah disebut sistem detoksifikasi. Atau mengeluarkan toxin-toxin ( racun) hingga membuat metabolisme tubuh kembali normal. Hal ini sangat berpengaruh sekali untuk kesehatan kulit khususnya wajah anda.


Ramuan Detoksifikasi

Green tea. Ya green tea. atau teh hijau .Khasiat teh hijau banyak diabaikan oleh semua orang. Kebanyakan orang lebih suka minum kopi, dan es teh manis. Saya tidak perlu panjang kali lebar membahas fungsi dari teh hijau ini, karena anda bisa mencarinya di internet. Terpenting sekarang saya memberikan program agar racun dalam tubuh dan kulit anda sirna. Hingga wajah anda bisa lebih cerah saat pertama anda masih remaja dulu.




Mekanisme :

Minum teh hijau hangat sesudah bangun tidur ( gak usah kasi gula).

Minum teh hijau 1 jam sebelum makan siang, 1 jam sebelum makan sore, dan 1 jam sebelum tidur

Berarti anda mengkonsumsi teh hijau hangat 4 kali sehari.

Kenapa diminum 1jam sebelum makan?. Tujuannya agar menetralkan makanan dan memfilter racun pada makanan yang hendak anda makan setelahnya.



Tips High Quality #2 : Olesi wajah menggunakan Susu kefir



susu kefir merupakan cairan alami yang sudah dimanfaatkan dari zaman dulu untuk merawat dan menyehatkan wajah. Beratus-ratus orang dari keseluruhan  pencinta kefir  mendapat kegunaan dari susu kefir. beberapa fungsi yang biasa dirasakan adalah mampu menghilangkan jerawat, mencegah sekaligus menyamarkan muka berminyak, menyegarkan kulit, mengencangkan wajah, hingga mengecilkan pori-pori wajah agar anda terlihat lebih muda.

Susu kefir yang alami adalah langsung dari susu kambing 100% organik tanpa campuran apapun (tanpa zat pengawet, pewarna atau bahan kimia lainnya).




Fungsi kualitas tinggi susu kefir untuk wajah :



1. Menghancurkan sekaligus memusnahkan jerawat, bekas jerawat, bintik merah-merah.



2. Menghilangkan sumber flek hitam.


3. Mengecilkan pori-pori dan komedo



4. Meremajakan kulit.


5. Menyeimbangkan kadar asam dan basa pada sel kulit.


6. Membersihkan kulit secara sempurna hingga ke lapisan yang lebih dalam (deep cleansing). Kulit bersih dari debu dan zat-zat yang berbahaya.


7. Menciptakan kulit yang 2 kali lebih sehat, menyegarkan segar, dan lebih bersinar.

8. Mengangkat lapisan kulit mati dan memperbaiki sel-sel kulit.

9. Mengurangi garis halus dan kerutan, membuat kulit wajah lebih mulus.

10. Memperlambat proses penuaan.


Wow, fakta yang sangat luar biasa untuk membuat wajah anda terlihat lebih muda dan lebih cantik tanpa adanya jerawat.

Dimana anda mendapatkan susu kefir ?

Anda beli saja di toko online. banyak penjual yang menawarkan susu kefir. Harganya beragam. Nasehat dari saya jangan beli masker atau hal hal campuran dari susu kefir. Cukup pakai susu kefir yang 100 % organik tanpa campuran. Karena banyak di internet jual masker susu kefir. Masalahnya adalah zat masker sudah tercampur dengan bahan-bahan lain. Terserah sih jika anda mau pilih itu. Tapi saran saya pakai beli saja "susu kefir 100 % organik"  bisa beli di bukalapak, tokopedia atau toko-toko online langganan anda.

Oke cukup sudah anda mendapatkan 2 tips ilmu bermanfaat untuk Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dalam waktu 3 hari.

Saya ulangi lagi .





Program Menghilangkan Jerawat Secara alami


1. Minum rutin green tea 4 kali sehari.

2. Olesi susu kefir di semua wajah anda pagi hari , siang hari dan sebelum tidur.

Bagaimana sistematis menggunakan susu kefir.

tuangkan susu kefir di cangkir kecil dengan takaran 4 sendok makan. Lalu olesi seluruh wajah anda. setelahnya diamkan 5 hingga 10 menit kemudian basuh wajah anda menggunakan tisu bersih.


Nb : Saya pribadi menggunakan dua tips diatas dalam 3 hari,  jerawat di wajah mulai berkurang ditambah bonus wajah saya lebih mulus dari biasanya. Namun bisa jadi hasilnya berbeda pada anda.bIsa jadi anda membutuhkan waktu 5 hari,  seminggu atau 2 minggu. Sebab kulit tiap-tiap orang berbeda.Namun yang pasti tips ini layak anda coba. dan keampuhannya lebih alami dibanding produk -produk di Tv yang anda beli. SAYA JAMIN



Bagikan Tips ini pada teman-teman anda agar mereka semakin sehat dan bersyukur memiliki teman seperti anda yang telah menyelamatkan mereka dari jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar