REVIEW Produk Menggemukkan Badan Secara Alami 5 Kg - 10 Kg dalam 1 Bulan



REVIEW Produk Menggemukkan Badan Secara Alami 5 Kg - 10 Kg dalam 1 Bulan- Bagi kamu-kamu yang ingin jadi artis tapi badan terlalu krempeng atau kurus kering, hari ini saya review Produk penggemuk badan gemuxologi , Karena saya juga langganan nih produk dari waktu pertama kali launching sekitar tahun 2017 -an.

Jujur saya dulu tergolong orang yang kurus banget. Minder dan kadang gak pede kalau main-main sama pacar. Bawaannya emosian kalau doi pandangannya ngelirik sana-sini , apalagi kalau pas dia nyindir saya dengan nunjukin cowok lain yang badannya lumayan berotot.

" Dit ....kalau badanmu kayak gitu kayaknya empuk.." sambil pacar saya ngelihat cowok badan besar itu. Biasanya saya diam aja kalau udah disindir , pura-pura ngecek hape. Balasannya dia geram dan nyundul kepala saya karena merasa dicuekin. Itu kisahnya dah lama banget. Saya putus dengan doi bukan karena badan saya kurus atau saya gak menuruti kemauan saya agar badan saya dibesarin. Itu mah cemen. Prinsip saya kalau menuruti semua kemauan pacar tapi mengorbankan prinsip atau menguburkan kemauan kita , itu cowok bodoh namanya. Kami putus karena emang beda jalur aja. Karena udah 1 tahun LDR . Yaudah akhirnya resmi putus. Sekarang mah dia udah bahagia dengan suaminya. wk wk wk. 

Kalau tidak salah , adegan doi nyindiri badan saya itu sekitar tahun 2012 atau 2013 ,dah lama bangetlah. Tapi lama-lama karena saya juga udah masuk kerja ke perusahaan yang lebih serius , makanya pola pikir saya mulai berubah. Saya harus merubah bentuk badan saya lebih gede dari sekarang.


Cara Menggemukkan Badan Dengan Dosen Tak bersertifikat .

Ini sih lucu sih.  Kejadiannya saat saya browsing di youtube cara menggemukkan badan. di tahun 2016 , saya menemukan video konyol dan bikin saya ngakak.

Video inilah awal mula si pemilik video yang sekarang kami panggil pak dosen wk wk wk. Awal-awal si pemilik video memberikan tips gemuk dari penonton youtubenya. Nama channelnya "MarisAlfahmi ". Saya dan pemilik video berinteraksi . Saya minta tips darinya bagaimana cara gemuk badan. Kalau gak salah pak dosen dulu badannya kurus sekitar 47kg terus bisa tambah gemuk 5 kg jadi total 52 kg. Nah lucunya dia pede aja nambah gemuk cuma 5 kg di pos di youtube. Dulu 1 buah video youtube itu view nya masih 12.000-an. Nah tahun 2016 itu saya cuma angin-anginan aja mau tambah besar badannya. Setelah itu gak terlalu serius banget . Kamipun los kontak . Saya dan pak dosen gak berhubungan lagi saat itu.



Ilmu Menggemukkan Badan yang lebih sempurna di tahun 2017 

Saya terinspirasi dengan badan Deddy Corbuzier , badannya sekarang berotot ngeri. Sayapun browsing Tutorial fitnes milik deddy corbuzier. Saat itu tips-tips fitnes dari mas deddy gak banyak jadi yang muncul kebanyakan video fitnes orang lain. Hingga sampailah saya di video pak dosen yang kedua kali. Ternyata video pak dosen yang dulu viewnya cuma 12.000-an, kini udah mencapai jutaan.  Kayaknya sekarang stuck di 1,9 juta view ( karena mungkin udah gak pernah update lagi ).

Hanya saja sekarang video tersebut disisipin sebuah link blog. Nah saya penasaran lalu saya baca blognya. Anjiiirrrr. isi blognya cerminan saya banget. Sekarang pak dosen badannya udah berisi. dulu beratnya 47 Kg dan skarang 60 kg . Maka itu blog andalannya 'menggemukkan badan 13 kg ".  Di tahun 2017 itu dia melaunching sebuah Ramuan yang sekarang disebut 'gemuxologi" dan ada ebook lanjutan untuk memaksimalkan tambah berat badan.


Gemuxologi Bisakah Untuk yang pengen Fitnes ?

Pertama-tama saya tanya dulu ke pak dosen . Itu gimana produknya bisa gak kalau menggemukkan badan sambil program fitnes ? nah dia jawab bisa. Produk itu ramuannya jadi POST WORKOUT. Artinya 1 jam sebelum fitnes boleh sambil minum ramuannya. Jujur aja sih, saya bukan orang kaya. Jadi kalau fitnes sambil beli whey protein itu mahal banget. Di zaman itu kerjaan saya uangnya masih cukup untuk nyicil motor ama hidup sehari-hari. Lagian saya juga masih kurus pemula. Pikir saya coba saya pakai dulu produk pak dosen selain lebih murah, toh juga saya fitnes masih awal-awal. Jadi gak terlalu fokus ke sixpack . Tapi lebih ke pembesaran badan dulu atau istilah yang biasa disebut Bulking.



Kenapa badan kita kurus dan susah menggemukkan badan ?


Ini pembahasan yang saya kutip dari ilmu pak dosen.
1. pencernaan tidak sehat,
2. Pikiran stres 
3. Gizi makanan tidak menyerap dengan sempurna.

Kalau dari dulu saya tahu pembahasan sederhana ini , mungkin kita-kita yang kurus gak terlalu susah untuk gemuk. Istilahnya dengan gemuxologi, semua problem diatas diatasi. Yang paling saya banget adalah problem noimor 2 alias masih suka stres. Kita khan gak tau, kita mengira stres itu adalah orang-orang gila yang dipinggir jalan sambil pakaiannya compang-camping. Nah ini yang kita salah . Sebenarnya semua orang punya bentuk stres tersendiri terlepas apa status kita. Orang kaya, orang miskin , orang suci, orang bejat, pokoknya semua orang punya bentuk stres masing-masing. entah karena gebetan gak balaz chat, entah karena kita diPHP -in orang terdekat, atau karena kita memiliki cita-cita yang gak kesampaian. Semua itu membuat pikiran kita kacau dan menjadi beban ( ini juga ilmunya saya contek dari pak dosen ). Tapi yang membedakan orang sehat dan orang bermasalah adalah caranya mengatasi stres itu. Kalau di gemuxologi itu dibahas lengkap bagaimana membuat otak kita dalam pikiran flow state ( menjernihkan pikiran ) . Soalnya memang semua pengalaman pak dosen dari yang kurus, dibully, ampe dia dituduh mengkonsumsi sabu gara-gara tulangnya kelihatan akibat kurus, mungkin itu titik balik dirinya makanya dia bosan jadi orang kurus dan menciptakan produk program gemuxologi andalannya itu.


Kekurangan dan Kelebihan Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Gemuxologi 


Kekurangan 
1. Tidak memiliki domain . Sebenarnya produk pak dosen itu bagusnya punya doman khusus. Misal gemuxologi (dot) com atau apalah yang breakhiran dot com. Sampai sekarang sepertinya pak dosen masih enggan menseriuskan produknya melebar ke sebuah situs. Maksud saya biar kayak produk-produk profesional lain. 

2. Semakin jarang upload konten youtube dan isntagram   Pertama-tama saat launching produk ini pertama kali di tahun 2017, pak dosen hobi bikin youtube. kayak Q &A , atau pertanyaan-pertanyaan seputra permasalahan selain untuk menggemukkan badan. Entah cinta, entah jantung atau lain-lain. Dulu saya dan member lain suka meramaikan group WA gemuxologi . Mungkin pak dosen saat ini  Entah karena sibuk dengan kerjaannya atau sibuk dengan lainnya makanya sekarang di channel youtubenya jarang live . Insatgramnya juga udah jarang upload.

3. Dulu hobi ngasi hadiah ke membernya sekarang jarang.
Dulu hampir 2 bulan sekali ada kayak ajang bagi -bagi hadiah yang berhasil tambah berat badan 5 kg keatas dan ngasih photo before-after  dikirim hadiah menarik. Hadiahnya khusus 3 atau 5 orang tiap 2 bulan sekali. Nah itu yang bikin para member semangat . Jadi kayak ajang kompetisi.
Akhir-akhir ini sudah jarang ada pemberian hadiah. Saat artikel ini dipublish tahun 2019 awal . saya belum cek sih . Karena saya udah left group ( karena udah tambah gemuk juga ) jadi perkembangan belum tahu pasti. Yang jelas di tahun 2019 ini kayaknya belum ada lagi kompetisi ngasih hadiah. ( Coba cek di blognya mungkin ada perkembangan baru ).



Kelebihan produk gemuxologi :


1. Produk penggemuk badan yang ngasih suport ke Group WA     Dari pertama kali order sampai saya berhasil tambah gemuk , pak dosen membimbing sampai benar-benar menjawab pertanyaan seputar gemuk badan. Baik yang gampang gemuk maupun yang gennya sulit gemuk . Pembeli diarahkan ke Group WA gemuxologi.

2. Bisa untuk yang ingin gemuk badan biasa atau yang gemuk dari Fitnes.Kalian -kalian yang ingin gemuk tanpa fitnes pakai produk pak dosen boleh. Bagi yang fitnes pakai ini juga bisa. Kalau yang fitnes jadi kayak POst Workout, yaitu energi untuk fitnes agar gak cepat capek.

3. Ebook untuk memaksimalkan berat badanJujur aja , Ebook pak dosen ini akan diberi setelah kita memesan produknya berupa ramuan. Ebook ini membahas apa-apa saja polemik yang dialami orang kurus dan kisah-kisah mengapa banyak yang sulit gemuk. Ebook ini jadi penyempurna Produk Ramuan gemuxologi itu sendiri.Kalau ebook kayaknya akan seallu upgrade informasi .Sesuai dengan zamannya. Jadi banyak ilmu-ilmu seputar kesehatan yang dibahas yang sangat perlu diaplikasikan oleh orang-orang kurus.



Ini photo badan saya . Dulu cuma 50 Kg , tinggi 172 cm Sekarang 72 kg ( gak sixpack tapi kalo mukul orang masih enak. wk wk ) 








Agan KLIK browsing aja produknya di link bawah ini .

 Cara menambah berat badan 10 kg dalam 1 Minggu









Cara menggemukkan badan dan review, testimonial klien pengguna produk gemuxologi ada di blog tersebut, atau anda yang serius berminat serius menambah berat badan silahkan langsung produk nya







Tidak ada komentar:

Posting Komentar