Adakah cara menjadi artis tanpa sekolah akting ?


Banyak orang yang pesimis ketika ingin menapaki cita citanya menjadi artis hanya karena terbentur sesuatu yang cukup kronis , seperti situasi ekonomi yang tidak cukup memadai ,sehingga orang -orang yang terjepit di situasi ini merasa tidak mungkin mampu melanjutkan impiannya dikarenakan tidak cukup tabungan untuk sekolah akting misalnya. yang lebih tidak enaknya ketika anda terang terangan bilang ke keluarga atau teman teman tentang impian anda ini ," Hah ! kamu mau jadi artis dan bertanya adakah cara menjadi artis tanpa sekolah akting ?  capeek deeekk!!!".  itu biasanya ledekan dari abang anda. 

Padahal dunia hiburan tidak melulu membutuhkan seseorang yang menyabet gelar art school  untuk berkecimpung di dunia ketenaran  ini.   Mungkin banyak beberapa artis/aktor yang wajahnya sering bolak balik keluar masuk di TV yang bakcround pendidikannya sangat mencengangkan , dan dipikiran anda mungkin itu sangatlah wajar doi menjadi artis/bintang papan atas nan tenar karena Nilai rapor pendidikan di sekolah aktingnya begitu yahud , sehingga timbal baliknya , banyak program program TV yang terpuaskan karena kemampuan artis/bintang tersebut.
        Tapi tahukah anda , beberapa artis tenar hollywood  di bawah ini  bukan saja tentang sekolah akting yang dipirkan . melainkan mereka tidak menyelesaikan sekolah formalnya atau putus sekolah.
Putus sekolah timbal baliknya  membuat masa depan seseorang menjadi suram. Tidak memiliki ijazah dan tanpa keahlian,  sulit bersaing untuk aspek kehidupan apapun . namun tidak berlaku bagi selebritas di bawah ini.
Tanpa bersekolah tinggi, mereka berhasil menghasilkan uang miliaran rupiah. Tetapi, jangan dicontoh pilihan buruk mereka yang memilih keluar dari sekolah. Berikut 10 artis dunia yang putus dari sekolah .
   ketika terbesit di kepala anda untuk cara menjadi artis ? maka  baca semua kisah kisah dibawah ini untuk membakar semangat anda menjadi seorang artis.

1. Catherine Zeta-Jones
, Catherine Zeta-Jones tidak menyelesaikan sekolahnya pada usia 15 tahun. Ia memilih cabut dari bangku sekolah demi menggapai kariernya menjadi artis TOP.   Lihat saja sekarang Catherine merupakan salah satu artis papan atas Hollywood.  Ketenaran doi salah satunya berkat aktingnya bersanding dengan Antonio Banderas pada film ‘The Mask of Zorro’.  dan banyak daftar film yang sudah dibintangi artis berdarah Wales ini.  dan tentu saja doi  termasuk Wanita bergelar artis dengan bayaran termahal.

2. Jim Carrey
Si kocak yang sempat mengocok perut kita di film 90-an " the MASK" Jim Carrey terdaftar "menghilang" di bangku sekolah di sekolah menengah atas kota Toronto. Mengadu nasib ke Los Angeles adalah keputusannya untuk menggapai impiannya menjadi artis. Menjadi artis di kala itu emang tidak seperti skarang yang begitu mudahnya memperkenalkan aktor aktor baru bak kacang goreng ,dalam mengejar ambisinya untuk menjadi aktor Jim carrey merasakan yang namanya jatuh bangun. sempat pula bergabung di klub komedi selama tujuh tahun. Dan setelahnya, ia pun  memperoleh peran-peran manis untuk adegan -adegan Hollywoo

3. Quentin Tarantino
Di tahun pertama dia keluar dari sekolah. Ia merasa mampu belajar dan mendalami sendiri juga menghasilkan ilmu lebih banyak ketika ia belajar sendiri. beginilah tekhnik cara menjadi artis sang Tarantino ,Sempat pula doi bekerja di sebuah teater porno.
Sekarang , ia dikenal sebagai sutradara yang sangat disegani . hampir  Kesemua filmnya meledak di  box office. Artis-aktor ternama selalu menghiasi untuk kesemua film filmnya

4. Al Pacino
Aktor ini diterima di sebuah sekolah kesenian terkenal di New York. Ia masuk dalam jurusan akting. Sayangnya, ia mengalami kegagalan di setiap kelas. Sehingga di usia 17 tahun, Al Pacino memutuskan untuk keluar dari sekolah. Ia memilih untuk berjalan sendiri. Belajar akting sendiri hingga menjadi aktor terkenal seperti saat ini.


Nah sob ........cara menjadi artis  ternyata tidak mutlak harus sekolah akting  ( seperti AL PACINO  yang gagal disekolah itu )     yang terpenting , talenta , bakat dan hoby yang selalu diasah terus meneruslah yang kan mengantarkan anda menjadi orang -orang sukses termasuk impian anda menjadi artis ternama .

salam dari saya........

PELAJARI Rahasia Kilat 10 Menit Bagaiamna Trik Menjadi ARTIS GRATIS (KLIK DISINI )

Tag   : cara menjadi artis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar