6 Cara dasyat jadi artis


Halo sobat artis mania . Jika anda salah satu orang yang ingin 100 % sukses jadi artis , anda bisa mengkaji dan mempraktekkan beberapa tekhnik yang akan saya umbar kali ini.  ok simak baik baik ya.

  Banyak sekali langkah/cara seseorang menggapai  impiannya menuju kesuksesan yang ingin diraih. Termasuk menjadi orang terkenal atau  disebut artis. Puluhan ajang pencarian bakat yang sering ditayangkan di TV sangat membantu hal tujuan tersebut. 
       Hampir tiap tahunnya selalu ada saja bermacam-macam program TV yang programnya memapah orang menjadi artis. Dengan mengambil kesempatan pada fenomena ini, Blog cara jadi artis (yang tengah anda baca ini)  akan semaksimal mungkin memberi jalan pencerahan pada anda yang juga ingin masuk kedalam kehidupan artis yang penuh dengan Hingar bingar  
     
 

Blog ini memberi rahasia paling Eklusive : 6 Cara jadi artis Dasyat yang akan diumbar  berdasarkan banyaknya kegiatan-kegiatan dan warna-warni keartisan yang sering terjadi. Rahasia-rahasia eklusive ini diharapkan dapat menjembatani keinginan anda menjadi artis tenar . 6 trik rahasia yang saya cantumkan Pilihlah Tips tips dibawah ini sesuai dengan feeling dan cocok dengan kpribadian anda .

1. 
yang pertama Daftar Audisi dengan tema pemilihan bakat di Televisi seperti Take me out , Indonesian Idol , Puteri Indonesia , Indonesia mencari bakat, dan beberapa program Terbaik lainnya. Untuk mengikuti ini dan hasilnya bisa lebih menonjol dari peserta lainnya , anda wajib melengkapi diri anda dengan talenta atau Bakat yang anda tekuni agar hasilnya dapat memuaskan para juri dengan tujuan agar juri sangat menyayangkan melewati atau mendiskriminasi anda.

2. Cara jadi artis kedua , Media Jejaring Social paling potensial seperti : Facebook ( FB)  , twitter, youtube  sangatlah dapat anda manfaatkan menuju imipian anda. Artis dadakan  seperti Briptu Norman , Dany shay ( wanita yang mirip justin bieber) , shinta& jojo di keong racun. bisa menjadi acuan perintisan anda ini. Cukup memasukkan beberapa sensasi yang diciptakan,  mereka mendadak jadi populer dimasyarakat sampai skarang ini. 


3. menjadi artis dadakan dengan memacari artis.  Nikita wirzani adalah contoh paling konkret ini. Dirinya menjadi populer di tengah masyarakat karena hubungan hebohnya dengan vokalis band paling diidolakan ribuan anak puber saat ini. Nama nikita kini lebih melambung dibanding dengan peserta Take me Out Indonesia lainnya. 

4. Men upload  foto seksi atau semi bugil di daerah daerah yang strategis dilihat ratusan orang. Trik bocor halus ini emang banyak dipraktekkan oleh beberapa individu yang sudah terlalu pingin jadi artis. tentu saja anda juga dapat menempuh jalan ini dengan ratusan kali strategi yang lebih gila . Jika jalan haram ini terlalu sulit bagi anda . ada tekhnik yang jauh jauh lebih enteng dan gak perlu keluar biaya banyak dan tentu mirip dengan ini. mudah saja , anda photo kemudian upload photo sexy anda di internet maka sudah banyak yang mendownload .




5.   . Jika anda memiliki uang lebih , anda bisa menyewa beberapa preman di kota anda . lalu anda culik artis yang paling tenar di Indonesia. Otomatis banyak sekali media media terkenal akan mencari dan meliput berita ini.  dan disitulah saatnya anda mengambil kesempatan dengan memasang muka anda didepan kamera .  xe xe    serius amat bacanya .   



6. Cara jadi artis no 6  ini adalah pemungkas dari postingan ini.   ini emang mirip dengan no 2.  tapi tekniknya jauh jauh lebih dasyat jika dipraktekkan dengan benar.  yaitu Membuat video sensasi anda yang kemudian di upload di Youtube.  Bukan , bukan seperti yang anda kira.  tekhnik ini sudah saya rekomendasikan di   

 

Tag : Cara Jadi Artis

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar