Tips MANTAP jadi artis dadakan pakai youtube

Skarang smakin banyak artis artis dadakan yang semakin NGETOP , hanya gara gara memasukkan video aksi – aksi lucu dan keren mereka di youtube,  awalnya marak dengan  video lypsinc nya Keong Racun milik Sinta dan jojo  Video yang diunggah mereka di youtube telah diperhatikan  6.565.950. penonton.
wow . suatu tekhnik jadi artis yang cool abey  :)



Dan di bawah ini ada 5  lagi daftar daftar artis dadakan yang patut kita ikuti jalan singkat mereka .





2. Briptu norman sang polisi Gorontalo bergaya chaiya chaiya

Nama Norman kamaru smakin melejit akibat  video yang diunggahnya ini. Pengamat videonya di Youtube pun semakin membludak, perlahan lahan tapi pasti yang melihat videonya hampir jutaan  orang,
Tak cukup 'dihukum' menyanyi dan berjoget India di depan personel polisi, Kini Norman dikodar  jadi artis dadakan, Sering diundang ke tempat tempat –show high quality . TPI , RCTI , dan bahkan pernah jadi bintang tamu pak tukur arwana di 4 mata.



3. Andai Aku Jadi Gayus Tambunan (496.352)

Lagu pop  andai aku jadi gayus tambunan merupakan inspirasi  seorang mantan napi bernama Bona Paputungan . Emang sudah sepantasnya pak bona ini  iri melihat kehidupan si Gayus yang terkesan “ melayang bebas” bak raja minyak dari ARAB ,  bahkan bisa keluar negri segala. Emang beda jauh dibanding dengan dirinya saat resmi menjadi tahanan di Lapas Gorontalo yang resmi gak bisa berbuat apa apa kecuali meratap di sel.

4. Udin Sedunia (307.663)
 Lagu konyol ini di ciptakan oleh pemuda bernama lengkap Soaluddin,  pria kelahiran 31 Desember 1985, di Lombok Tengah. Lagu itu sempat menimbulkan kontroversi karena dianggap melecehkan orang-orang yang bernama Udin.  Wajah ancur tapi kemudian  jadi artis tenar. Bahkan udin main film bareng Vino G bastian di sinetron cari bini.

5. si kocak Dany shay  ( wanita yang mirip justin bibier )
Dilain  aksi aksi video  artis dadakan indonesia yang berhasil menghibur masyarakat merah putih dengan keunikan masing masing, kini masuk lagi video yang sedang trend yaitu  wanita berwajah baby face  yang perawakannya 80 persen mirip banget dengan Justin Bieber, Lagu lagu yang dinyanyikan benar benar meyakinkan orang banyak , apalagi lagu  Eminem dan Rihanna “Love The Way You Lie”yang disenandungkannya.

  

Dani Shay wanita yang berumur 23 tahun ini , emang mencolok disebut sebut mirip banget dengan Justin–  Akun  youtubenya saja bahkan  memiliki banyak parodi  mengenai  Justin.  Coba lihat sekilas photo diatas. Bagaimana ? anda kira saya mengupload Justin bibier bukan ? tidak sobat . itu murni photo Dany shay .


6.  Priyono nyoto   , (Pria tegar walaupun dicaci maki oleh pengkomen videonya) 

     Trik lucu jadi artis Ala Priyono nyoto boleh diacungi 4 jempol sekaligus . Betapa tidak 
dimulai dari mengupload video pertamanya . dan bahkan videonya sudah dilihat puluhan ribu orang , dibumbui serangan keroyokan cacian ratusan bahkan mungkin ribuan yang melihat videonya , tetap saja beliau kekeuh dan gak taubat taubat.  dan smakin banyak saja video video ALAY miliknya.  
   Ada ada saja aksi seniman dadakan mas priyono ini.     aksi aksi videonya beragam .ada nyanyian Indonesia raya , ada gerakan break dance ciptaannya yang gak gena . ada video ulang tahunnya yang ke 18 . ada aksi bermain gitarnya yang kata pengkomennya sangat mirip pemain gitar legenda Slash yang kejepit pintu  :) . 


Bagaimana  sobat  , skarang anda bisa memulai jadi artis dengan youtube seperti teman teman kita diatas bukan ?  smoga sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar