Cara Menjadi Artis yang tidak punya PENGALAMAN ( Youtube Solusi No 1 )






Seseorang yang selalu eksis di dunia karir entertainment  haruslah selalu berhasil ketika mengatasi sejumlah rintangan dan selalu mengembangkan satu set  keterampilan yang diperlukan untuk sukses baik di panggung maupun diluar panggung kancah hiburan .


Tidak ada profesi lain yang menyajikan jalan yang cukup rumit bila dibandingkan dengan mengejar cita-cita menjadi orang terkenal . Biasanya Orang2 awam akan mengubur cita cita utama mereka ketika ingin eksis di dunia entertainmnet ketika beberapa pertanyaan mereka belum terjawab dengan pasti.

       Contohnya pertanyaan seperti "  Apakah saya perlu untuk mendapatkan gelar sarjana atau menyelesaikan pendidikan formal dari sekolah akting profesional? Bagaimana cara mendapatkan pengalaman akting nyata? Apakah benar-benar diperlukan untuk mendapatkan layanan dari agen atau manajer tertentu? dan pertanyaan2 lainnya yang cukup "ngambang" yang membuat seseorang langsung menghentikan langkahnya untuk terus maju ke dunia acting.



Sebuah karir apapun yang anda impikan dan rencanakan harus didasari dengan sebuah pemahaman penting , Yaitu mengembangkan keterampilan anda hingga menjadi profesional dibidang yang anda tekuni sendiri. baik itu karir Cara Menjadi Artis Terkenal yang anda idamkan.

 
Sebenarnya memang ada jalan pintas atau ilmu singkat agar anda bisa langsung sukses menjadi tenar tanpa perlu bersusah payah ikut audisi casting ataupun belajar akting berbulan bulan lamanya.

 
Apa itu?

Jawabannya  adalah anda Buat saja Film anda sendiri , anda yang menjadi aktornya dan anda Marketingkan sendiri Film film yang anda perankan. Ya benar segampang itu bukan. Tapi masalah kebanyakan orang , pasti berpikir : Bagaimana cara mendapatkan modal?  he he he . Tentu saja jika anda bukan orang kaya anda tidak akan mampu menempuh jalan singkat seperti ini.  \
Oleh sebab itu ilmu singkat diatas tidak semua orang mampu melakukannya.



Bagaimana dengan anda Sebagai orang biasa , duit pas pasan.

Beberapa Tips yang saya bahas di bawah ini merupakan solusi TERBAIK yang berfungsi sebagai titik awal bagi siapa pun serius tertarik dengan dunia akting profesional. Ini mencakup deskripsi singkat tentang kehidupan kerja nyata aktor dan aktris pemula di abad modern ini , ikhtisar dari keterampilan seseorang harus dikembangkan untuk berhasil dalam bidang yang sangat kompetitif dan daftar langkah-langkah yang perlu dipertimbangkan dalam mengejar karir akting untuk pemula dan tingkat lanjut .



Apa Tips dasyat yang akan saya bagikan ini ?

Youtube.

 
Ya benar , saya tidak becanda dengan anda . Perlu anda ketahui  banyak artis2 pemula yang melebarkan sayap kepopulerannya dimulai dari Ketenaran dirinya
di dunia maya , termasuk beberapa channel video mereka di youtube.


saya sangat yakin , yang menjadi pertanyaan anda saat ini adalah :

Bagaimana Cara Menjadi Artis yang dimulai dengan mengupload sebuah video ? dan Video itu dikunjungi hingga ribuan bahkan jutaan orang perbulannya?
Bagaimanakah sistematis cara kerja youtube hingga seseorang yang mengupload video mereka benar2 ditonton hingga sudi mengshare video tersebut ke teman2 mereka hingga akhirnya sang PEMILIK VIDEO itu terkenal?


 
 
Sejarah Singkat .


Sebelum Indonesia dibanjiri dengan ketenaran2 unik para pembuat video2 indiependent mereka , seperti : Jojo dan sinta , Udin Sedunia , Chaya-chaya si bang briptu norman , lagu jayus tambunan , dll . Sejatinya , sebelum indonesia mengambil video itu sebagai topik berita utama , Terlebih dahulu trend "ketenaran" seseorang dari sebuah video diawali dari Amerika.


Wanita pencetus awalnya pertama kali tenar dari youtube bernama :

Brooke Brodack.


Setelah
putus dari perguruan tinggi dan bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran, Brooke Brodack mulai posting video komedi pendek ke YouTube pada akhir 2005. Dia ditawari kontrak untuk acara Carson Daly (meskipun tidak datang dari tawaran itu)  Tapi  akhirnya memilih untuk membintangi pada video situs konten
miliknya sendiri.
Sekarang Brooke Brodack
adalah komedian video virus Amerika yang dikenal untuk video pendek di channel  YouTubenya sendiri , yang telah mendapat 49 juta penonton dan menyebabkan kontrak dari media mainstream.
Anda bisa tonton Video perdananya disini




Justin bieber.
Siapa yang tidak tau , Justin bieber mendapat kontrak pertamanya di studio music bonafit karena memvideokan dirinya sedang menyanyikan lagu Fall in miliknya ALICIA KEYS saat umur justin bieber baru 12 tahun.
 
Dan video ini menjadi titik pertama paling penting dalam sejarah musik dunia Jika seseorang bisa menjadi Populer hanya memposting dan mencover lagu diri mereka di youtube.






5. Fred Figglehorn

Di usianya yang masih  16, tahun  Lucas Cruikshank sering muncul di acara  Nickelodeon, doi  merupakan salah satu pengguna Cara Menjadi Artis termuda produktif yang mampu menghasilkan setidaknya Rp 1 Miliar di YouTube. Dia adalah remaja yang dewasa sebelum waktunya. Kini ia bahkan lebih terkenal dan memiliki banyak penggemar dibanding Miley Cyrus yang penuh sensasi. 
 
 


Trivia

Sebenarnya masih banyak lagi orang2 yang tenar dan memulai kiprahnya di youtube dan itu terbahas lengkap di ebook terbaru saya di bulan mei ini.

Mungkin anda bertanya , bagaimana cara orang bisa populer sekaligus mendapat uang yang berlimpah disaat memulai kiprah bakat/talenta mereka di youtube?
Itulah yang sudah saya bahas komplit di ebook terbaru saya di Bulan mei 2015 berjudul :
Rahasia Tenar  A PLUS 
 
 

lebih lanjut tentang Panduan Ebook ini silahkan lihat disini (CLICK here )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar