Tekhnik tembus masuk lowongan jadi artis



Banyak orang ingin merintis karir jadi selebriti, namun mereka tidak mengetahui di titik mana harus memulai. Dengan mengakses informasi ini anda akan memiliki pengetahuan tentang merintis profesi menjadi artis. Banyak media yang telah disiapkan untuk anda. Ebook dan bahkan video. blog ini memandu anda step by step menjadi artis  dan bila anda beruntung anda bisa menjadi artis dadakan tanpa sekolah atau tes casting skalipun.

blog yang tengah anda nikmati ini  setahap demi setahap membahas   :

- Cara paling mudah meraih impian jadi artis   (  dikupas tuntas pelaku perfilman indonesia yang sangat
 berpengalaman )

- tips sukses  ikut casting

-membuat portofolio yang dasyat

-Mencari artis management yangberkualitas.

Anda wajib baca artikel : 10 menit kilat jadi artis 

anda wajib tahu bahwa zaman  skarang , dunia hiburan mencari-cari  para aktor /artis baru yang lebih berpotensial untuk meningkatkan rating perfilman indonesia , Inilah makanya banyak sekali berbagai lowongan jadi artis  terbuka luas bagi siapa saja yang ingin manggung dan naik daun sebagai  artis-artis baru .
         Apa yang menjadi pertanyaan kenapa berbagai lowongan perengkrutan  artis /aktor baru dibuka dengan luas ? silahkan kamu hitung saja sudah  berapa banyak station tv nasional, berapa station tv lokal, berapa film layar lebar yang diproduksi dalam setahun, berapa sinetron/ftv dalam satu station tv.  Berapa ? sudah lebih dari ratusan bukan ? maka sebab itu  para produsers sangat menginginkan potensi potensi para artis baru dan lagi pula emang sudah trend ala indonesia saat ini para masyarakat atau warga sipil  boring  dengan slalu muncul  wajah aktor/para pemain film yang sama sama mulu , sehingga Perfilman mencari serta membutuhkan  perawakan perawakan baru ( baca : muka baru) dalam produksi perfilman Indonesia zaman skarang.

   
Ok mas dodit , saya sudah tahu dan paham betul dengan nasehat anda ini , lalu selanjutnya apa lagi ?   
  
 Tiba tiba saya mendengar anda bertanya .

      Detik ini anda  sudah mengetahui dengan pasti  bahwasannya  lowongan yang berkaitan dengan intertainer dibuka secara luas , Namun Untuk menjadi artis/aktor baru yang berpotensial anda wajib tahu trik atau rahasia rahasia khususnya khusus yang ingin masuk atau mencari lowongan jadi artis .

   Bro and sis...Jika  kamu  sungguh sunggu pingin  menjadi artis  oleh sebab itu  ada baiknya  kamu  simak  rahasia jadi artis berikut ini

Mulai skarang ,  jangan langsung percaya pada agensi –agensi atau perusahaan asing yang berkedok lamaran atau ikut casting jadi artis , mesti anda pelajari dulu .




 


Ok !   saya ingin tahu rahasia jadi artis ini apakah bisa dipercaya untuk masuk lowongan jadi artis?

.
Tentu saja beliau ( Penulis Blog ini ) mengenal  betul seluk beluk dunia perfilman dan entertainment di Indonesia - dan hapal  betul bagaimana menunjukan jalan kepada mereka semua yang ingin cepat sukses .
Beliau berinisiatif untuk membagikan semua ilmu dan pengetahuan mengenai dunia perfilman dan entertainment kepada semua orang yang berminat untuk jadi artis terkenal. oke cara tembus lowongan jadi artis ini adalah Hadiah Terindah dan Terbesar dari beliau untuk masyarakat Indonesia serta
kontribusi terbesar bagi dunia perfilman nasional.
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar